SEMINAR DAN LOKAKARYA NASIONAL

SEMINAR DAN LOKAKARYA NASIONAL

Pembelajaran Inovatif dan Penguatan Materi Fisika Berorientasi Kurikulum 2013 dalam Rangka Dies Emas Unesa.
Dilaksanakan pada tanggal 21-22 November 2014 di Surabaya

Implementasi kurikulum 2013 dan KKNI untuk sekolah dan perguruan tinggi merupakan upaya pemerintah untuk menyempurnakan kurikulum berbasis kompetensi, dengan harapan lulusan mempunyai kualifikasi sesuai dengan standar yang disepakati secara nasional. Salah satu tugas utama dari masyarakat pendidikan tinggi adalah memberikan solusi alternatif yang dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiah terhadap masalah-masalah nyata baik bersifat lokal, regional, maupun nasional yang sedang terjadi saat ini. Dalam hal ini, Perguruan Tinggi memiliki peran penting melalui pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat baik dalam bentuk lokakarya, seminar atau konferensi maupun artikel dalam jurnal ilmiah nasional terakreditasi. Untuk mewujudkan hal tersebut di atas dan seiring dengan momen Dies Emas Unesa, Jurusan Fisika FMIPA, Universitas Negeri Surabaya (Unesa) akan menyelenggarakan seminar dan Lokakarya Nasional dengan tema “Pembelajaran Inovatif dan penguatan Materi Fisika Berorientasi Kurikulum 2013”. melalui seminar nasional ini, hasil-hasil penelitian dalam bidang Fisika maupun Pendidikan Fisika dapat dipublikasikan secara luas, sehingga dapat menjadi alternatif solusi dari permasalahan yang sedang dihadapi Bangsa Indonesia saat ini.

Untuk Informasi dan pendaftaran dapat dilihat diwebsite dibawah ini

LOKAKARYA

 

Bagi Bapak/Ibu/Saudara/saudari yang hanya berminat mengikuti lokakarya saja atau seminar tanpa makalah, dapat langsung mendaftar di email snf2014unesa@gmail.com dengan menyertakan scan tanda bukti pembayaran serta mencantumkan keterangan sbb:

– Nama

– Pekerjaan/Profesi

– No Telp/HP

– Asal Instansi

– Alamat Instansi

– Peserta (mohon diisi dengan keterangan sebagai peserta lokakarya atau peserta seminar non-pemakalah)

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi contact person, mengirim email ke snf214unesa@gmail.com, atau post komentar Anda di web fisikaunesa.net

Related posts



Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »