STUDI KAMPUS FMIPA UNESA OLEH MADRASAH ALIYAH NU MAZROATUL ULUM PACIRAN LAMONGAN

STUDI KAMPUS FMIPA UNESA OLEH MADRASAH ALIYAH NU MAZROATUL ULUM PACIRAN LAMONGAN

FMIPA Universitas Negeri Surabaya mendapat kunjungan ‘StudiKampus’ dari MAN NU Mazroatul Ulum Paciran Lamongan pada hari Selasa 15 Juni 2015. Studi kampus tersebut bertujuan agar para siswa dapat mengenal lebih dekat lingkungan kampus dan suasana edukatif kampus.

 

Para siswa yang melakukan studi kampus beserta para guru pendamping diterima secara resmi oleh Pembantu Dekan Urusan Kemahasiswaan, Dr.TatagYuliEkoSiswono, M.Pd.yang didampingi oleh para Ketua Jurusan dan Wakil dari Program Studi di lingkungan FMIPA Unesa.

lamongan5

Untuk memperjelas wawasan siswa MA NU Mazroatul Ulum terhadap kehidupan kampus dan berbagai proses akademik kampus FMIPA Unesa, para Ketua Jurusan atau Wakil Program Studi secara bergantian memberi paparan tentang profile dari masing-masing Jurusan/Program Studi.

 

Paparan dari berbagai Ketua Jurusan dan Wakil Program Studi tersebut lebih mengenalkan siswa dari dekat tentang program, fasilitas, dan atmosfir akademik di lingkungan FMIPA Unesa. Di samping itu, para siswa juga diajak mengenal berbagai bidang kerja maupun bidang usaha sebagai prospek proses akademik dari berbagai program studi FMIPA Unesa.

Related posts

1 Comment

  1. thofa

    saya bangga atas penjelasan dari bapak dekan atas beberapa prodi yang berada di FMIPA yang membantu saya dapat menentukan apa prodi yang akan saya ambil setelah lulus di SLTA

    Reply


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *