YUDISIUM PROGRAM SARJANA PERIODE II TAHUN 2015 FMIPA UNESA

FMIPA Unesa kembali menggelar acara yudisium bagi para sarjana sains ditahun 2015 pada tanggal 11 Juni 2015. Yudisium kedua di tahun 2015 tersebut meluluskan 181 sarjana sains dari kesembilan program studi di lingkungan FMIPA Unesa.

yudisium1

Pada kegiatan yudisium kali ini dilakukan pula penyerahan piagam dan penghargaan bagi yudisiawan pamuncak, yaitu yudisiawan dengan indeks prestasi kumulatif terbaik, dengan predikat cumlaude. Pamuncak pertama bagi program-program studi yang mewadahi ilmu pendikan diraih oleh Mustika Sari, S.Pd. dengan IPK 3,78 dari Program Studi Pendidikan Fisika, Pamuncak kedua diraih oleh Novita Vindri Harini, S.Pd. dengan IPK 3,73 dari Program Studi Pendidikan Matematika, dan pamuncak ketiga diraih oleh Ari Prasetya Ernani, S.Pd. dengan IPK 3,72 dari Program Studi Pendidikan IPA. Adapun pamuncak pertama bagi program-program studi yang mewadahi MIPA diraih oleh Ribka Rosse Yulita, S.Si dg IPK 3.67 dari Program Studi Matematika, pamuncak kedua diraih oleh Lailatul Khasanah, S,Si. dengan IPK 3,64 dari Program Studi Kimia, dan pamuncak ketiga diraih oleh Miftahul Rohmah Saputri, S.Si. dengan IPK 3,56 dari Program Studi Biologi.

yudisium2

Untuk memeriahkan acara Yudisium II tahun 2015, mahasiswa Jurusan Fisika FMIPA Unesa menyumbang hiburan berupa Tari Gambyong.

yudisium3

Pada penutupan rangkaian acara Yudisium Program Sarjana Periode II Tahun 2015 FMIPA Unesa, para sarjana sains dan pendidikan sains mengabadikan event tersebut dengan acara foto bersama dengan sahabat, keluarga, dan dengan para dosen yang membimbing mereka semasa kuliah di lingkungan FMIPA Unesa.

yudisium4

Related posts

1 Comment

  1. rigel

    bukannya peringkat 1 dr prodi matematika non kpendidikan adalah Ribka Rosse Yulita, S.Si dg IPK 3.67 ? mohon dicek ulang .
    terimakasih 🙂

    Reply


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *