Workshop & Pendampingan Academic Writing 01-02 Agustus 2015

Workshop & Pendampingan Academic Writing 01-02 Agustus 2015

Civitas akademika FMIPA Unesa berperan aktif dalam pengembangan dan penerapan ipteks melalui kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Hasil-hasil kegiatan penelitian dan pengabdian tersebut menjadi kajian akademik yang diterapkan dalam perkuliahan.gmb4

Beberapa tahun belakangan ini civitas akademika FMIPA Unesa sangat bersemangat mempublikasikan hasil-hasil riset maupun studi mereka dalam berbagai forum ilmiah dan media ilmiah seperti prosiding seminar ilmiah, majalah ilmiah, dan jurnal ilmiah. Bahkan beberapa publikasi ilmiah civitas akademika FMIPA Unesa telah mampu jurnal internasional.

FMIPA Unesa dalam rangka lebih menggairahkan civitas akademika dalam mempublikasikan hasil-hasil riset dan studinya maka pada hari sabtu dan minggu yaitu pada tanggal 01-02 Agustus 2015 mengadakan workshop dilanjutkan dengan pendampingan academic writing. Workshop dan pendampingan penulisan ilmiah tersebut diharapkan berguna untuk meningkatkan kualitas academic writing civitas sehingga dapat dipublikasikan pada jurnal ilmiah internasional yang memiliki rindeks reputasi tinggi serta terindeks scopus.

Dalam workshop tersebut, FMIPA Unesa mendatangkan pakar yang telah memiliki rating tinggi penulisan jurnal ilmiah internasional bereputasi yang terindeks scopus, yaitu Handoyo Widodo, Ph.D. dari Universitas Negeri Jember. Sekitar 40-50 civitas akademika yang terdiri dari para dosen aktif mengikuti seluruh kegiatan workshop dan pendampingan sampai hari terakhir.

 

 

 

 

 

 

 

Related posts



Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »