LAPORAN KEGIATAN RAPAT RUTIN ORMAWA 2016

Pendahuluan

Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisika (HMJ Fisika) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Surabaya merupakan suatu organisasi intra kampus bagi mahasiswa fisika (himpunan mahasiswa) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) mahasiswa fisika. Selain untuk meningkatkan kualitas organisasi, HMJ Fisika juga ingin menjadikan organisasi sebagai sarana untuk mengembangkan potensi para pengurusnya serta meningkatkan keprofesionalan untuk kinerja yang lebih baik. Salah satu sarana untuk meningkatkan motivasi serta kinerja pengurus dengan diadakan rapat rutinan.

Tujuan

Rapat caturwulan yang diselenggarakan untuk mengevaluasi Program kegiatan yang akan dan telah Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisika (HMJ Fisika) yang lalu yakni dengan mengevaluasi kinerja pengurus-pengurusnya untuk mengoptimalkan kinerja yang lebih baik. Rapat caturwulan yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Fisika (HMJ Fisika) untuk memotivasi kinerja pengurus-pengurus serta meningkatkan tali persaudaraan antar pengurus supaya dihasilkan iklim kerja yang mendukung.

Sasaran

62 pengurus Ormawa Fisika Periode 2016.

gmbr-1

gmbr-2

Pelaksanaan Kegiatan

Acara ini berlangsung pada  tanggal 12 dan 13 Mei 2016 pukul 16.00 WIB- 18.00 WIB. Acara dimulai dengan sambutan oleh ketua jurusan Fisika dan dilanjutnkan dengan Dosen Pembina Kemahasiswaan jurusan Fisika. Kemudian dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban dari berbagai kegiatan yang sudah terlaksana, sekaligus evaluasi sehingga kegiatan-kegiatan yang akan berjalan kualitasnya akan lebih baik lagi. Pada tanggal 13 Mei 2016, rapat difokuskan pada pembahasan kegiatan-kegiatan yang akan datang, sudah berapa jauh persiapannya dan hal-hal yang perlu dibahas lebih lanjut dibicarakan pada saat itu.

Penutup

Acara berlangsung dengan lancar, faktor yang menyebabkan acara berlangsung kurang kondusif adalah pembahasan suatu kegiatan terkadang melebihi waktu yang ditentukan. Diharapkan program ini bisa berjalan dengan lebih baik tahun depan dengan mempertegas peraturan waktu lagi.

Related posts



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *