Tim PKM-PE FMIPA Berhasil Memperoleh Dua Medali

Tim PKM-PE FMIPA Berhasil Memperoleh Dua Medali

Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) 30 yang diselenggarakan di Universitas Muslim Indonesia, Makassar ditutup pada tanggal 26 Agustus 2017. Pada acara penutupan juga digelar penganugerahan medali bagi para tim. Tentu, acara ini ditunggu-tunggu oleh 420 tim yang telah bekerja keras sejak pengajuan proposal PKM tahun 2016 lalu. Untuk PIMNAS 30 kali ini terdapat 21 kelas, yang disetiap kelas akan ditentukan tiga pemenang untuk setiap kategori, yaitu kategori poster dan kategori presentasi. Juara pertama memperoleh medali emas, juara kedua medali perak, dan juara ketiga medali perunggu.

Salah satu Tim PKM-PE FMIPA Unesa, yaitu yang diketuai Rahmawati (Pendidikan Biologi 2014), serta beranggotakan Fajar Septyana (Pendidikan Biologi 2014), Mahesa Ahmad (Pendidikan Biologi 2014), dan Lilis Suryandari (Biologi, 2015) berhasil memperoleh Medali Perak untuk kategori poster. Namun, tidak hanya itu Tim PKM-PE yang mengangkat judul Buta-buta (Excoecaria agallocha) sebagai Biopestisida ini juga berhasil membawa pulang Medali Emas untuk kategori presentasi.

Selamat kepada para pejuang PKM, seluruh delegasi FMIPA, atas semua kerja kerasnya. Puji Syukur kami panjatkan atas karunia yang luar biasa ini. Semoga menginspirasi semua mahasiswa, untuk giat berkarya bagi almamater tercinta.

 

 

Related posts



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *