Workshop Pendampingan Program Kreativitas Mahasiswa

Workshop Pendampingan Program Kreativitas Mahasiswa

Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) merupakan kegiatan kemahasiswaan yang diselenggarakan rutin setiap tahun. Kegiatan ini meliputi PKM 5 Bidang yang terdiri atas PKM Penelitian Eksakta (PE), PKM Penelitian Sosial Humaniora (PSH), PKM Pengabdian Masyarakat (M), PKM Kewirausahaan (K), PKM Teknologi (T), serta PKM Karsa Cipta (KC), dan PKM Karya Tulis yang meliputi PKM Artikel Ilmiah (AI) dan PKM Gagasan Tertulis. Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) tidak hanya melatihkan keterampilan menulis ilmiah namun juga membangun jiwa kompetisi pada mahasiswa.

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Surabaya menyelenggarakan Workshop Pendampingan Program Kreativitas Mahasiswa pada Agustus 2017 dengan narasumber Drs. Bandung Arry Sanjoyo, M.IKomp. dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. Workshop ini diikuti oleh dosen-dosen FMIPA Unesa yang kelak akan menjadi dosen pendamping PKM.

 

Workshop ini diharapkan dapat menjadi salah satu upaya untuk menyukseskan pengajuan proposal PKM 5 Bidang 2017. Melalui program kreativitas mahasiswa, diharapkan dapat dilatihkan kreativitas, ketaatan terhadap aturan, keterampilan komunikasi, serta penulisan ilmiah.

Related posts



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *