GRADUATION CEREMONY KEGIATAN EQWIP-HUBS DI FMIPA UNESA

Serangkaian kegiatan pelatihan kelas professional telah diikuti oleh 39 mahasiswa kelas unggulan FMIPA Unesa sesuai dengan agenda yang direncanakan. Saat ini sampailah pada puncak kegiatan, yaitu upacara kelulusan (Graduation Ceremony) bagi lulusan yang mengikuti kelas professional ini. Di awal agenda Graduation Ceremony, mahasiswa diberi tambahan ilmu mengenai kegiataran wirausaha yang mungkin dapat dilakukan oleh mahasiswa. Tentunya, langkah-langkah yang diberikan untuk memulai usaha baru harus mengikuti tren-tren dan perkembangan yang ada, misalnya terkait dengan perkembangan IT yang makin marak belakangan ini. Kegiatan ini bertujuan untuk memancing jiwa wirausaha mahasiswa tersebut.

Setelah sesi tersebut, sampailah pada puncak acara, yaitu pengumuman kelulusan peserta. Setiap peserta mendapatkan sertifikat kelulusan dan souvenir cantik. Penyerahan sertifikat tersebut dilakukan secara bergiliran oleh para mentor.

Foto Penyerahan sertifikat oleh mentor ke peserta

Acara ini ditutup dengan foto bersama peserta pelatihan, mentor EQWIP-Hubs, dan Dosen Pengelola di depan teras Gedung D1 FMIPA Unesa . Semoga ilmu yang didapatkan selama pelatihan dapat dimanfaatkan dengan baik. Sukses selalu untuk mahasiswa FMIPA Unesa.

Foto Bersama setelah Graduation Ceremony

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *