KUNJUNGAN OWNER WADI SOFIA COLLEGE KE FMIPA UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA

Wadi Sofia College adalah salah satu yayasan tempat Teaching Learning Practice (TLP) mahasiswa Kelas Unggulan FMIPA Universitas Negeri Surabaya (Unesa). Senin (22/1), Datuk Hassan Ibnu Harun melakukan kunjungan ke FMIPA Unesa.   Foto 1. Datuk Hassan bersama dengan Prof. Suyono memberikan kuliah singkat pada mahasiswa  kelas unggulan

Selain bertemu dengan pimpinan FMIPA, owner Wadi Sofia College ini pun bertemu dengan mahasiswa Kelas Unggulan beserta alumni teaching immersion program. Dalam pertemuan di Auditorium Slamet Dajono tersebut Datuk Hassan memberikan kuliah tentang pentingnya teaching immersion program dalam sudut pandang bahasa, pertukaran budaya, wawasan, dan pengalaman bekerja dalam lingkungan internasional.

Foto 2. Mahasiswa kelas unggulan antusias mendengarkan kuliah singkat dari Datuk Hasan

Pria kelahiran tahun 1945 tersebut memberikan motivasi kepada mahasiswa Kelas Unggulan FMIPA agar menjadi manusia yang berwawasan global dan memiliki jaringan internasional. Dalam kesempatan ini, Datuk juga mengumumkan bahwa alumi teaching immersion program akan memperoleh kesempatan untuk menjadi staff Wadi Sofia College seperti halnya Rizki Fitri Rahima Uulaa yang merupakan alumni Kelas Unggulan dari program studi S1 Pendidikan Fisika Unesa. Dalam pertemuan yang dibuka oleh Prof. Dr. Suyono, M.Pd. selaku Dekan FMIPA itu, pengalaman internasional Datuk Hassan dibagikan kepada mahasiswa.

Foto 3. Datuk Hasan bersama dengan Bapak Dekan dan Dosen Pengelola Kelas Unggulan

Untuk teaching immersion program tahun 2018-2020, Datuk Hassan akan memberikan beasiswa sebesar MYR 1000 kepada peserta immersion. Kunjungan ini dihadiri oleh mahasiswa Kelas Unggulan angkatan 2017, 2016, 2015, dan alumni teaching immersion program. Selain itu, juga dihadiri oleh para Wakil Dekan, Pengelola Kelas Unggulan FMIPA, dan Tim Momentum Institute.

Related posts



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *