ON MIPA TAHAP II (Seleksi Tingkat Regional)

Tanggal 19 s.d. 21 Maret 2018 adalah saat-saat yang penting bagi peserta ON MIPA  FMIPA Unesa. Rasa haus akan kemenangan sangat terasa pada para peserta. Mereka harus bersiap untuk menghadapi dan menjalani seleksi tingkat regional pada tanggal tersebut.

Momentum saat doa dan pelepasan oleh Dekan dan Wakil Dekan FMIPA Unesa

 

Para peserta sebelum diberangkatkan untuk dikarantina terlebih dahulu mendapatkan wejangan dari Dekan FMIPA Unesa. Melalui wejangan-wejangan tersebut diharapkan para peserta semakin mantap untuk melangkah dalam berlaga dan menjuarai seleksi. Acarapun ditutup dengan doa dan dilanjutkan dengan Foto bersama untuk pelepasan keberangkatan.

Mahasiswa yang telah dilepas kemudian tiba di tempat karantina. Semua peserta setelah mendapat pembagian kamar langsung menjalani prosedur karantina untuk pemenangan ON MIPA tingkat Regional.

Peserta beserta Pembimbing di tempat karantina

Peserta yang telah dikarantina, kemudian mengikuti seleksi ON MIA tahap II di Universitas PGRI Adi Buana Surabaya selama 2 hari (20-21 MAret 2018). Seleksi dilakukan di GOR Universitas tersebut. Semoga apa yang telah ditempuh dan diupayakan serta diperjuangkan dapat membuahkan hasil yang makimal yang diidam-idamkan.

Lokasi tempat diadakannya seleksi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *