Halal Bihalal FMIPA: Meraih Nilai-Nilai Silaturahmi Menuju FMIPA Berprestasi

Masih dalam suasana lebaran, keluarga besar Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unesa menggelar halal bihalal bersama guru besar, dosen, tendik, mahasiswa, serta purna tugas di Auditorium Gedung Dekanat lantai 3, (17/06).

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran (Qs. Ali Imran: 133-136) oleh Alifia, mahasiswa jurusan matematika. Dalam kegiatan ini juga mendatangkan Ustaz KH. Drs. Ahmad Muzakki, M.Si., salah satu Imam Besar Masjid Nasional Al Akbar Surabaya. Dalam hal ini, Ustaz Muzakki megisi tausiyah terkait 3 iman kepada Allah SWT, yakni hidup itu pilihan Allah, hidup pilihan Allah tidak mungkin keliru, dan hidup pilihan Allah pasti terbaik.

Sebelum tausiyah, terlebih dahulu Dekan FMIPA, Prof. Dr. Madlazim, M.Si., memberikan sambutannya. Dalam sambutannya, Madlazim mengatakan jika acara halal bihalal ini merupakan acara tahunan yang digelar FMIPA guna mempererat tali silaturahmi antar sesama manusia, serta bisa digunakan sebagai ajang untuk senantiasa meningkatkan amal kebajikan yang lebih baik daripada sebelumnya. Diakhir sambutannya, Madlazim mengajak para undangan untuk bersholawat bersama.

Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan tali asih pada purna tugas FMIPA sebagai bentuk apresiasi atas dedikasinya demi kemajuan jurusan maupun fakultas. Penyerahan tali asih ini diberikan langsung oleh Dekan FMIPA. Acara pun dilanjutkan dengan pembagian dooprize, foto bersama, dan ramah tamah

Related posts



Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »