Pada hari Senin, tanggal 23 Desember 2019 bertempat di Graha Unesa Kampus Lidah Wetan Surabaya telah dilaksanakan Rapat Terbuka Senat memperingati Dies Natalis ke-55/Lustrum XI Universitas Negeri Surabaya. Kegiatan dibuka oleh Ketua Senat Unesa dengan susunan acara sebagai berikut: Pembukaaan, menyayikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Unesa, mengheningkan cipta, orasi ilmiah, penyajian kreasi tari, sambutan Rektor Unesa, sambutan Gubernur Jawa Timur, do’a, penyampaian penghargaan dan prosesi penutupan rapat senat. Orasi ilmiah disampaikan oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI era Kabinet Indonesia Maju Tahun 2019-2024, Bapak Abdul Halim Iskandar.

Prof. Dr. Budi Jatmiko, M.Pd. atas nama Chief Editor JPFA menerima piagam penghargaan dari Mentri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi

Pada kesempatan tersebut, Rektor Unesa juga memberikan sejumlah penghargaan baik kepada civitas akademika Unesa maupun kepada alumni atas prestasinya masing-masing. Diantara penerima penghargaan tersebut, Jurnal Penelitian Fisika dan Aplikasinya (JPFA) yang dikelola ole Jurusan Fisika FMIPA UNESA juga telah mendapat penghargaan dari Rektor Unesa atas dedikasi dan pengabdian pengembangan jurnal ilmiah di Unesa. Untuk itu Prof. Budi Jatmiko, M. Pd. Selaku Chief Editor dari jurnal JPFA telah menerima penghargaan tersebut.

Dr. Praptono, M.Ed. sedang menerima piagam penghargaan “Anugrah Widya Wiyata Dharma Samya” dari Mentri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi

Kategori penghargaan “Anugrah Widya Wiyata Dharma Samya” juga diterima oleh seorang alumnus Jurusan Fisika angkatan 1988 yaitu Dr. Praptono, M.Ed. yang telah berkiprah dan mendedikasihkan diri dalam dunia pendidikan yang mengharumkan almamater.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »