SIDANG PERDANA DPM, PERIODE 2017 ANGKAT MASALAH MEKANISME PENGAWASAN

Sidang perdana yang diadaakan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FMIPA, ditujukan untuk membahas mengenai mekanisme yang akan dilakukan pada periode 2017. Diadakan pada gedung C12.03.03, Universitas Negeri Surabaya, pada bulan April 2017, dihadiri oleh anggota DPM beserta fungsionaris, perwakilan BEM-F, serta perwakilan HMJ periode 2017 selingkup FMIPA.
Sidang pertama DPM FMIPA ini mengesahkan pasal pasal mengenai mekanisme yang akan dilakukan oleh DPM periode 2017, mengingat bahwa DPM merupakan lembaga nonstruktural yang mengawasi jalannya lembaga struktural dalam FMIPA sehingga kedepannya kesalahpaham antar pihak tidak terjadi. Pembahasan sidang mekanisme ini ditujukan agar pengawasan yang dilakukan, tetap dalam kondisi yang transparan dari pihak manapun.
Sidang pertama, ini berlangsung selama satu hari, dimulai pukul 8.00 WIB dan diakhiri pukul 15.00. Sidang berlangsung dengan lancer, tanpa hambatan yang berarti. Selama sidang, draft awal yang telah disusun mengalami perubahan sesuai dengan kondisi lingkungan dan kesepakatan peserta sidang.
Diharapkan setelah disahkan mekanisme pengawasan pada sidang kali ini DPM FMIPA 2017 dapat melakukan tugas pengawasan sesuai dengan apa yang telah di sepakati. draft yang dibahas berdasarkan UU Rema yang berlaku dengan aturan mekanisme pengawasan pada periode yang sebelumnya. Sidang ditutup dengan bacaan doa.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *