YUDISIUM PERIODE 3 TAHUN 2016 PROGRAM SARJANA JURUSAN FISIKA FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA

Pada hari Jumat tanggal 9 September 2016 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas (FMIPA) Negeri Surabaya menyelenggarakan perhelatan Yudisium Fakultas Periode 3 Tahun 2016 bagi wisudawan dan wisudawati dari lima jurusan yang terdapat di FMIPA, yakni Jurusan Biologi, Fisika, IPA, Kimia, dan Matematika. Perhelatan Yudisium FMIPA ini juga dihadiri oleh pimpinan Fakultas, pimpinan Jurusan serta dosen undangan dari masing-masing Jurusan.

Peserta Yudisium dari Jurusan Fisika sendiri sebanyak 106 orang. Para peserta tersebut terdiri dari 67 mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika dan 39 mahasiswa Prodi Fisika. Dari 67 mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika yang mengikuti Yudisium ini sebanyak 27 orang merupakan mahasiswa angkatan 2012 dan satu orang mahasiswa angkatan 2009, sedangkan untuk Prodi Fisika sebanyak 34 orang merupakan mahasiswa angkatan 2012 dan sisanya merupakan mahasiswa angkatan 2011.

 img_9262

Para Peserta Yudisium dari Jurusan Fisika berfoto bersama Pimpinan Fakultas, Pimpinan Jurusan Fisika, dan beberapa dosen Jurusan Fisika

IPK tertinggi untuk Prodi Pendidikan Fisika diraih oleh Helmy Nur Pratama Annuari Putri. Gadis kelahiran Nganjuk 22 tahun silam ini berhasil meraih IPK sebesar 3,63 setelah menempuh 145 SKS.

Untuk Prodi Fisika, IPK tertinggi berhasil diraih oleh Istiqomah. Istiqomah atau yang akrab dipanggil Isti ini memperoleh IPK sebesar 3,52 setelah menempuh 155 SKS.

img_8351

Ucapan Selamat Oleh Ketua Jurusan Fisika FMIPA Unesa kepada peserta Yudisium Periode 3 Tahun 2016 dari Jurusan Fisika

Sekali lagi selamat kepada semua mahasiswa Jurusan Fisika yang menjadi peserta Yudisium kali ini. Semoga ilmu yang telah diperoleh selama ini tidak hanya sekedar bermanfaat bagi diri sendiri saja namun juga dapat bermanfaat bagi seluruh bangsa Indonesia.

 

 

Leave a Comment