Pada Hari Kamis, 11 Mei 2017 telah diadakan Kajian Akbar Bidang Agama 2017 yang dikenal dengan KARBIDA 2017 yang dilaksanakan di Masjid Baitul Makmur 1 Unesa . Acara ini bertemakan “Membangun Generasi Muda Bernuansa Islami “ Tujuan dari diadakannya KARBIDA ini adalah untuk menyambung tali silaturrahmi antara sesama dan membangunkan semangat generasi muda yang bernuansa islami. KARBIDA kali ini berjalan kondusif dengan suasanana yang menyenangkan.

Acara KARBIDA yang dipersembahkan oleh HMJ Kimia Unesa 2017 ini dihadiri oleh Mahasiswa Kimia dan tamu umum dengan materi yang disampaikan oleh Ust. Marenda Darwis ( Founder of Cafe Curhat, Penulis buku best seller “Rahasia kecerdasan Sholat”) penyampaian materi yang menyenangkan dan sesuai dengan remaja menjadikan kajian dapat dinikmati oleh peserta beliau juga menyampaikan dengan melantunkan lagu-lagu masa kini sehingga peserta antusias untuk mendengarkan .Acara KARBIDA juga dimeriahkan oleh Grup Al-Banjari dari Krian.Serta  Acara KARBIDA didukung oleh AQUA dan Bonek Official Surabaya.

Harapan dari HMJ adalah tumbuhnya semangat islam generasi muda muslim dimasa yang akan datang, masa indonesia emas 2045.

  

Kajian Akbar bidang Agama 2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *