Malang, 4 Oktober 2017
Tazkia International Islamic Boarding School (IIBS) adalah sekolah berbasis boarding yang berada di Kota Malang. Sekolah dengan desain fasilitas yang modern, unik dan personalized guna menunjang kenyamanan santri dalam belajar. Selain itu, sistem pendidikan yang unggul didesain secara menyeluruh dan berimbang (holistic and balanced education).

Tazkia International Islamic Boarding School (IIBS) mempunyai visi dan misi sebagai berikut.
Visi : Menjadi lembaga pendidikan berbasis pesantren yang unggul dan berstandar internasional
Misi : Menyediakan lingkungan belajar yang religious, challenging dan rewarding yang berfokus pada pendidikan yang menyeluruh (holistic) dan berimbang (balanced) sehingga melahirkan cendekiawan muslim dan muslimah yang berkepribadian Islami (morally excellent), berjiwa pemimpin (being an inspiring leader) dan berwawasan global (internationally minded)


Awal kunjungan studi di Tazkia International Islamic Boarding School, rombongan disambut oleh guru-guru beserta staf Tazkia International Islamic Boarding School dan di arahkan menuju ke Aula untuk memperkenalkan profil dari Tazkia International Islamic Boarding School. Sesuai dengan visi dari sekolah ini, “(Being a leading and world-class Islamic boarding school)”, sekolah ini memiliki program international class yang dipadukan dengan program islami.


Setelah dari Aula, rombongan diarahkan untuk berkeliling di kampus putri Tazkia, mulai dari asrama hingga ruangan kelas. Mengingat Tazkia adalah sekolah berbasis Islam, maka kampus untuk putri dipisahkan dengan kampus putra sekitar 500 m. Di halaman sekolah tersebut juga disediakan taman dan beberapa gazebo yang terkadang digunakan untuk santri-santri belajar. Selain dalam bidang akademik, santri-santri juga diwajibkan untuk memiliki life-skill seperti panahan, berenang, bela diri, dan sebagainya.

Kunjungan Prodi Pendidikan Matematika ke Tazkia International Islamic Boarding School (IIBS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *