FMIPA Menorehkan Prestasi di Grand Final Pilmapres Unesa 2021

Universitas Negeri Surabaya kembali melaksanakan Kompetisi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres). Acara ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi terhadap mahasiswa Unesa yang memiliki kompetensi unggul di bidang akademik dan non akademik sekaligus menjadi ajang untuk memilih perwakilan Universitas Negeri Surabaya ke Pilmapres tingkat Nasional.

Acara Grand Final Pilmapres digelar pada Sabtu, 24 April 2021 dengan presentasi dari masing-masing peserta yang terdiri dari 4 kategori, yakni Sarjana Utama, Sarjana Muda, Diploma Utama dan Diploma Muda. Pasca presentasi, peserta mendapatkan pertanyaan secara acak dari dewan juri yang terdiri dari Dra. Oksiana Jatiningsih, M.Si, Dr. Warju, S.Pd.,M.T dan Lina Purwaning Hartanti, S.Pd.,M.EIL. (disadur dari www.unesa.ac.id)

FMIPA berhasil memperoleh juara I pada kategori Sarjana Muda diraih oleh Khoirun Nisa, dan juara III pada Kategori Sarjana Utama sekaligus Mawapres Favorit dengan jumlah like di instagram mencapai 7 ribu diraih Singgih Oka Wardhana dari S1 Pendidikan Fisika. Nantinya akan menjadi perwakilan Unesa untuk berlaga di Pilmapres tingkat Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *