Meet and Greet session FMIPA Unesa dan FSKM Universiti Teknologi MARA Malaysia: Membangun jejaring kerjasama internasional di masa pandemi

Masa pandemi tidak menjadi hambatan bagi FMIPA Universitas Negeri Surabaya (Unesa) untuk terus membangun jejaring kerjasama dengan institusi pendidikan luar negeri. Salah satu bentuk komitmen FMIPA Unesa dalam memperluas jejaring kerjasama internasional tersebut adalah dengan mengadakan meet and greet session dengan Fakulti Sains Komputer dan Matematik (FSKM) Universiti Teknologi MARA (UiTM) Malaysia pada hari Kamis, 1 April 2021.

Pertemuan virtual dengan memanfaatkan platform Google meet ini diawali dengan sambutan oleh Dekan FMIPA Unesa, Prof. Dr, Madladzim, M.Si. dan Dekan FSKM UiTM, Prof. Ts. Dr. Haryani Haron yang menyampaikan harapan untuk dapat memperat hubungan kedua instansi melalui berbagai bentuk kerjasama. Kemudian, masing-masing perwakilan memperkenalkan profil fakultasnya serta potensi kerjasama yang dapat dilaksanakan dan dilanjutkan dengan sesi diskusi.

Pada akhir meet and greet session ini, kedua pihak menyepakati beberapa poin, antara lain potensi kerjasama FSKM UiTM terutama dengan Jurusan Matematika FMIPA Unesa yang meliputi kegiatan student mobility, transfer kredit, kolaborasi riset, dan visiting lecture. Kesepakatan tersebut akan ditindaklanjuti dengan komunikasi intensif perwakilan kedua pihak.

Viva FMIPA Unesa! Terus kembangkan sayap di tingkat internasional!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *