Seleksi ON MIPA Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Surabaya Tahun 2022

Kegiatan seleksi ON MIPA Tahun 2022 di Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Surabaya dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Mei 2022 di Gedung Jurusan Matematika (C8). Kegiatan seleksi ON MIPA kegiatan ON MIPA berlangsung dengan lancar, dan selama jalannya kegiatan para peserta juga mematuhi protokol kesehatan. Kegiatan seleksi ON MIPA merupakan kegiatan seleksi secara serentak dan dilaksanakan secara offline di Gedung Matematika (C8). Bidang yang diujikan pada kegiatan seleksi ON MIPA diantaranya Biologi, Fisika, Kimia, dan Matematika.

Antusiasme peserta dalam mengikuti ON MIPA sangat tinggi, dapat diketahui dari kesediaan peserta hadir 30 menit sebelum seleksi dimulai selain itu jumlah peserta yang melakukan registrasi ulang lebih dari 90%.

Untuk hasil dari seleksi ON MIPA akan segera dilakukan pengumuman lebih lanjut. Pemenang dalam seleksi ini juga akan menjadi perwakilan Universitas Negeri Surabaya yang selanjutnya akan mendapatkan pembinaan terlebih dahulu sebelum mengikuti lomba tingkat regional. Diharapkan semoga peserta yang menjadi perwakilan tingkat regional dapat kembali menjadi perwakilan di tingkat internasional sehingga dapat mengharumkan Negara Indonesia khususnya Universitas Negeri Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *