Enterpreneur Day di FMIPA Unesa

Enterpreneur Day di FMIPA Unesa

Hari Jum`at, tanggal 31 Agustus 2018 telah berlangsung kegiatan Enterpreneur Day bertempat di Bosem Unesa, dari jam 08.00 – 11.00. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari hasil karya mahasiswa pada kegiatan Program Kretivitas Mahasiswa Kewirausahaan (PKM-K) dan Program Mahasiswa Wirausaha (PMW). Terdapat 22 stand pada kegiatan ini yang berasal dari masing-masing jurusan di FMIPA, diantaranya: Sewel Tercyduk dari Jurusan IPA, Komedi Get Cream dari jurusan Biologi, Permen Jelly Kokot dari jurusan Kimia, Ayam Geprek Mama Piya dari jurusan Fisika, Casual and Etnic Wear dari jurusan Matematika dan lain sebagainya.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari band, tari, dan beberapa kesenian lainnya. Pengunjung sangat ramai pada kegiatan ini, karena bersamaan dengan kegiatan eco-campus yang diikuti semua mahasiswa baru dari FMIPA dan juga senam pagi yang diadakan oleh fakultas secara rutin. Semua produk makanan terjual habis dan ada beberapa pengunjung yang memesan produk tersebut.

Semoga kegiatan ini dapat memotivasi mahasiswa dalam mengembangkan bisnis yang sedang mereka kembangkan dan menumbuhkan jiwa enterpreneurship mereka.

Related posts



Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »