Workshop Peningkatan Kinerja dan Persiapan Perkuliahan FMIPA Unesa Berlangsung Sukses

Surabaya – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Surabaya (Unesa) menggelar Workshop Peningkatan Kinerja dan Persiapan Perkuliahan Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024 pada tanggal 11 hingga 13 Agustus 2023. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh tenaga kependidikan di FMIPA Unesa, mulai dari staf administrasi hingga laboran.

Tujuan dari workshop ini adalah untuk meningkatkan kompetensi, kinerja, dan layanan para tenaga kependidikan FMIPA Unesa dalam mendukung proses belajar-mengajar di FMIPA Unesa. Selain itu, workshop ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi dan meningkatkan koordinasi antara para tenaga kependidikan FMIPA Unesa serta Pimpinan, Koordinator Program Studi, Kepala Laboratorium, serta Kepala Kantor FMIPA Unesa.

Salah satu highlight dari workshop ini adalah penyampaian hasil kepuasan pengguna terhadap kinerja dan layanan yang diberikan oleh para tenaga kependidikan FMIPA Unesa. Hasil tersebut disajikan oleh Divisi Data dan Survei, Gugus Penjaminan Mutu (GPM) FMIPA Unesa. Dari survei yang dilakukan pada Semester Genap Tahun Akademik 2022/2023, tercatat bahwa tingkat kepuasan pengguna terhadap kinerja dan layanan tenaga kependidikan FMIPA Unesa mencapai predikat Baik.

Selain itu, Prof. Wasis selaku Dekan FMIPA Unesa menyampaikan apresiasi kepada Wakil Dekan I dan II, yang telah menginisiasi dan mengkoordinasikan workshop ini. “Workshop ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas SDM kita di FMIPA Unesa. Saya berterima kasih kepada Bu WD I dan II yang telah memimpin kegiatan ini dengan baik. Saya yakin dengan adanya workshop ini, kita akan lebih siap menghadapi tantangan di semester gasal nanti,” ujar Prof. Wasis.

Selain materi-materi dan aktivitas outbound, workshop ini juga menjadi ajang silaturahmi dan komunikasi antara para tenaga kependidikan FMIPA Unesa. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, tercipta suasana kerja yang harmonis, solid, dan produktif di lingkungan FMIPA Unesa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *