Inisiasi kerjasama dengan FMIPA Universitas Billfath, Lamongan

FMIPA selaku salah satu fakultas di Universitas Negeri Surabaya (Unesa) senantiasa berusaha merangkul mitra dari berbagai kalangan untuk maju bersama. Dengan semangat tersebut juga, FMIPA menyambut ajakan dari FMIPA Universitas Billfath Lamongan untuk mengikatkan diri dalam suatu perjanjian kerjasama.

Inisiasi kerjasama antara FMIPA Unesa dengan FMIPA Universitas Billfath, Lamongan ini sebelumnya diawali dengan penyusunan draft perjanjian kerjasama yang meliputi bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat oleh tim kerjasama kedua pihak. Setelah dicapai kesepakatan untuk draft kerjasama tersebut, diadakan pertemuan virtual melalui Zoom meeting untuk melakukan review bersama terhadap dokumen tersebut pada hari Kamis, 29 April 2021.

Pertemuan virtual antara kedua pihak ini dimoderatori oleh ibu Evangelista Lus Windyana Palupi, S.Pd., M.Sc. dari Tim Kerjasama FMIPA Unesa dan dihadiri oleh pimpinan dekanat serta pimpinan jurusan dari kedua instansi. Pada kesempatan ini, selain melakukan review draft perjanjian kerjasama yang telah disusun, juga diberikan kesempatan untuk membahas implementasi dari perjanjian kerjasama ini di tingkat jurusan.

Pertemuan via zoom meeting ini diakhiri dengan kesepakatan untuk penandatanganan dokumen perjanjian kerjasama secara desk-to-desk mengingat masih adanya pembatasan mobilitas fisik akibat pandemi Covid-19. Selain itu, juga disepakati sejumlah bentuk implementasi kerjasama yang akan didiskusikan lebih lanjut di tingkat jurusan, yaitu pada Jurusan Matematika, Jurusan Fisika, dan Jurusan Biologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *