Pelepasan Mahasiswa dalam rangka Program Pengembangan Pembelajaran (PPP) ke Malaysia

Pada hari Sabtu, tanggal 20 September 2014 bertempat di Gedung D1 lantai 3 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Surabaya, dilaksanakan pelepasan mahasiswa Pendidikan Internasional yang akan melakukan Program Pengembangan Pembelajaran (PPP) di Wadi Sofia College Kelantan Malaysia dan bersamaan dengan pelaksanaan Seminar Nasional Kimia FMIPA Unesa 2014.

Picture1

Sebanyak 28 mahasiswa dilepas oleh Pembantu Rektor I Universitas Negeri Surabaya, Prof. Kisyani Laksono didampingi oleh Pembantu Dekan I FMIPA Unesa Dr. Sri Rahayu untuk menjalani program PPP atau Teaching Immersion Program di Malaysia, mahasiswa tersebut akan terjun langsung ke lapangan menjadi pelengkap dari semua ilmu yang diterima selama perkuliahan. Melalui kegiatan tersebut, mahasiswa akan belajar menjadi seorang guru baik secara keterampilan maupun etika.

Sejak tahun 2010 sampai 2014 FMIPA telah memberangkatkan lebih dari 100 mahasiswa untuk melaksanakan PPL di Luar Negeri atau Teaching Immersion Program antara lain di Thailand, Malaysia dan Singapura.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *