MTQ Mahasiswa Unesa 2021, FMIPA Borong Piala

Universitas Negeri Surabaya (Unesa) menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Mahasiswa tingkat universitas, Sabtu (10/4). Pelaksanaan MTQ yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) MTQ Unesa ini dimaksudkan untuk menemukan bibit unggul yang nanti akan diikutsertakan pada ajang MTQ Mahasiswa tingkat Nasional.

Mengusung tema ‘Mewujudkan Mahasiswa Unesa Berjiwa Qir’ani, Cerdas dan Berakhlakul Karimah ditengah Pandemi Covid-19’ ini, pelaksanaan MTQ ini digelar secara daring melalui aplikasi Zoom dan secara luring di Auditorium lantai 11 Gedung Rektorat Kampus Unesa Lidah Wetan. Sekitar 210 peserta baik tim maupun individu akan unjuk kemampuan dalam gelaran MTQ kali ini yang dibagi dalam 14 kategori.

Dalam acara MTQ tersebut, FMIPA berhasil menjadi juara umum dengan memborong 7 emas, 7 perak, dan 5 perunggu. Suatu capaian prestasi yang sangat membanggakan oleh rekan-rekan mahasiswa untuk FMIPA Unesa. Tak lupa pula prestasi tersebut dapat dicapai atas bimbingan para dosen, dukungan dan doa dari jajaran pimpinan dan warga FMIPA Unesa. Semoga prestasi tersebut bisa terus berlanjut ke tingkat nasional bahkan internasional. (disadur dari www.unesa.ac.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *