Semangat Baru ORMAWA FMIPA Unesa 2022

Pelantikan organisasi kemahasiswan periode 2022 menjadi awal dari lembaran baru organisasi kemahasiswaan yang ada di FMIPA. Adanya sumpah dan serah terima jabatan menandakan bahwa ORMAWA FMIPA 2022 resmi dilantik. Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid di gedung Auditorium D1, melalui zoom meeting dan live streaming YouTube BEM FMIPA Unesa pada Jumat, 25 Februari 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil dekan III bidang kemahasiswaan dan alumni; bapak ibu pembina organisasi kemahasiswaan tingkat fakultas dan jurusan serta bapak ibu dosen dan tendik. Adapun organisasi kemahasiswaan yang dilantik meliputi BEM, DPM,HMJ, Eco Campus, Robotik dan PPK. Pada tahun ini ada yang berbeda dari taun sebelumnya, terdapat organisasi kemahasiwaan baru yaitu PPK (Pusat Penguatan Kapasitas ormawa) dengan dilantiknya organisasi ini diharapkan ORMAWA FMIPA Unesa kedepanya semakin memiliki banyak inovasi dan terus berkarya tanpa batas untuk menjunjung tinggi nama fakultas MIPA.

Dalam sambutannya ibu Dr. Sifak Indana, M.Pd. menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya pada periode tahun 2021 karena telah berhasil untuk pertamakalinya mengadakan kegiatan internasional, diharapkan kepengurusan baru harus memberikan inovasi yang terbaru untuk membawa FMIPA lebih baik lagi.
Selamat Bekerja dan Menjalankan Amanah Bagi Pengurus Ormawa FMIPA 2022 – 2023
Mewujudkan FMIPA MAJU ,UNESA SATU LANGKAH DI DEPAN Untuk INDONESIA MAJU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *