FMIPA Unesa Berbagi di Bulan Berkah Ramadhan

Ramadan adalah bulan yang penuh dengan pengampunan, penuh berkah, dan rahmat. Bulan puasa juga menjadi momentum dalam menumbuhkan rasa peduli, saling berbagi dan membantu satu sama lain.

Kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan lanjutan dari program berbagi Jumat Berkah Unesa yang rutin diselenggarakan tiap Jumat sebelum Ramadan. Selain itu, program berbagi takjil merupakan program rutin Unesa setiap Ramadan. Hanya saja konsep berbagi bulan Ramadan saat dan sebelum pandemi sedikit berbeda. Sementara di masa pandemi Covid-19 agar tidak terjadi kerumunan, maka disepakati pembagian paket takjil dan diberikan kepada warga sekitar Unesa menyesuaikan dengan edaran Wali Kota Surabaya.

Tak terkecuali FMIPA Universitas Negeri Surabaya, dalam mengisi bulan suci Ramadan kali ini melakukan pembagian takjil kepada warga Unesa pada Kamis (29/4/2021). Takjil dibagikan ke Masjid Baitul Makmur 1 Ketintang, Baitul Makmur 2 Lidah Wetan, Petugas Cleaning Service FMIPA, Satpam FMIPA, tendik dan dekanat FMIPA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *